Mengintip Rumah Mungil Dengan Cicilan Super Ringan Di Medan

river valley

Kondisi perekonomian Indonesia yang menunjukkan peningkatan ke arah positif tidak menjamin pasar properti bergerak ke arah yang sama. Harga hunian baik rumah maupun apartemen terus naik dan membuat konsumen kesulitan untuk dapat membeli hunian.

Sebagai solusi, developer banyak mengembangkan proyek hunian untuk segmen menengah bawah dalam bentuk apartemen atau rumah mungil. Salah satu proyek hunian mungil yang layak untuk dilirik saat ini adalah River Valley Residence.

Proyek perumahan yang mengunsung konsep rumah tumbuh ini berada di Simalingkar B, Kota Medan. Konsep rumah tumbuh dipilih karena konsep ini dianggap sangat cocok untuk masyarakat menengah bawah.

Untuk dapat membeli rumah ini dapat dibeli dengan memanfaatkan fasilitas KPR dengan janga waktu cicilan hingga 20 tahun. Dengan tenor yang panjang, cicilan KPR pun dapat dibuat lebih ringan sehingga tidak menjadi beban pada keuangan keluarga.

River Valley Residence dikembangkan di atas lahan seluas 50 hektar. Terdapat tiga tipe unit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, yakni Opal (9x15m), Emerald (12x15m), dan Sapphire (16x15m).

Masing-masing tipe unit tersebut memiliki luas tanah yang cenderung lebih luas agar sang pemilik nanti dapat mengembangkan rumah yang dimiliki sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

BACA JUGA:
Trik Menyiasati Hunian Mungil Nan Minimalis
Menilik Kondisi Pasar Properti Indonesia di Mata Developer Asing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *