Mengintip Rumah Masa Kecil Aktor Hollywood Daniel Radcliffe

rumah-masa-kecil-daniel-radcliffe2

Bagi penggemar novel dan film fantasi bertema penyihir, Harry Potter tentu sudah tidak asing dengan nama Daniel Radcliffe. Aktor kelahiran London, Britania Raya ini merupakan salah satu pemeran utama dalam film berjudul Harry Potter.

Melalui karyanya dalam bermain peran di berbagai film yang menjadi Box Office, Daniel telah menerima banyak penghargaan, salah satunya saat dia masih berusia 11 tahun. Penghargaan sebagai aktor terbaik dia terima di usianya yang masih remaja atas perannya sebagai Harry Potter. Kesuksesan serial Harry Potter pun akhirnya membuat Daniel menjadi salah satu remaja terkaya di Inggris.

Kenangan indah saat pertama kali berperan sebagai Harry Potter pun dia lewati di sebuah rumah masa kecil yang berada di kota London. Saat pertama kali mendapatkan kabar bahwa dia terpilih sebagai pemeran Harry Potter, Daniel dan ibunya tengah berada di rumah tersebut.

Rumah yang menjadi tempat tinggal Daniel saat dia berusia tiga hingga 12 tahun tersebut kini telah memiliki banyak perubahan. Berbagai sentuhan desain yang mewah dan modern namun santai kini menjadi salah satu hal yang paling menonjol di rumah masa kecil tersebut.

rumah-masa-kecil-daniel-radcliffe4

Hunian yang memiliki luas sekitar 397 meter persegi tersebut memiliki empat kamar tidur dan dua kamar mandi. Selain itu juga dilengkapi dengan taman, dapur berdesain modern, teras dan ruang makan yang memiliki konsep komunal yang unik.

rumah-masa-kecil-daniel-radcliffe5

Dengan dominasi warna putih dan abu yang netral membuat masing-masing ruangan tampak segar dan terang. Terdapat beberapa karya lukisan bertema unik yang terpajang di beberapa ruangan, salah satunya di ruang makan dan di ruang tengah.

Rumah tersebut kini sedang dalam proses pemasaran dan ditawarkan dengan harga USD 2,1 juta atau sekitar Rp 27 miliar. Meskipun lingkungan tempat dimana rumah tersebut mendapat predikat daerah paling bahagia di kota London, sayangnya rumah tersebut memiliki arah yang menghadap ke sebuah pemakaman.

Hal ini bagi sebagian orang dianggap sebagai lokasi yang buruk. Tetapi tentu saja tergantung masing-masing orang. Berikut beberapa tampilan rumah Daniel Radcliffe yang lain.

rumah-masa-kecil-daniel-radcliffe3

rumah-masa-kecil-daniel-radcliffe7

rumah-masa-kecil-daniel-radcliffe6

BACA JUGA:
Trik Jitu Siasati Ruangan Yang Terlalu Terang
Inspirasi Desain Interior Kamar Tidur Untuk Para Pria Lajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *