Mengintip Apartemen Baru Milik Zayn Malik di New York

zayn-malik-nyc-2

Bagi penggemar grup musik asal Inggris, One Direction, tentu sudah tidak asing dengan nama Zayn Malik. Setelah memutuskan untuk keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya, dan bersolo karir, nama Zayn Malik kian bersinar dengan karya-karya musiknya.

Selain itu kehidupan percintaan pelantun lagu Pillow Talk ini juga selalu menjadi perbincangan hangat media dalam maupun luar negeri. Beberapa waktu yang lalu, Zayn mengkonfirmasi melalui akun media sosialnya bahwa dia telah resmi berpisah dengan kekasihnya Gigi Hadid, seorang supermodel.

Setelah perpisahan tersebut, dikabarkan Zayn membeli sebuah apartemen mewah di Manhattan, New York. Penthouse seluas 335 meter persegi tersebut kabarnya dibeli oleh Zayn seharga USD 10 juta, atau setara Rp 137 miliar.

zayn-malik-nyc-4

Lantas seperti apa interior apartemen mewah milik Zayn Malik ini? Mengadopsi gaya industrial, apartemen empat kamar tidur ini didominasi dengan warna-warna netral dan material khas interior bergaya industrial.

zayn-malik-nyc-6

Area kamar tidur utama tampak elegan dan maskulin dengan warna abu-abu pada headboard dan tirai. Terdapat pula sebuah dapur besar yang mewah dengan nuansa warna putih yang memberikan kesan terang dan bersih.

Di lantai utama, terdapat ruang tengah atau ruang keluarga luas dengan sofa besar yang nyaman. Jendela-jendela besar menghadirkan pemandangan kota Manhattan yang menawan.

BACA JUGA:
Vienna Jadi Kota Paling Layak Huni di Dunia
Kisah Unik Dibalik Desain Gedung Berlubang di Hong Kong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *