Indomobil Tawarkan KPR Dengan Bunga Rendah

kredit properti 3

Indomobil merupakan perusahaan multifinansial yang selama ini fokus pada pembiayaan otomotif. Namun dengan besarnya pasar pembiayaan properti, seperti KPR dan KPA, membuat perusahaan ini tertarik untuk menawarkan produk pembiayaan properti.

Pada event IMFI Financing Expo 2018 yang diselenggarakan pada akhir bulan Maret lalu, Indomobil menawarkan produk pembiayaan baru berupa pembiayaan properti. Fasilitas pembiayaan tersebut di namakan Paket Pintar Multiguna.

Untuk memasarkan produk pembiayaan terbarunya itu, ada berbagai promo menarik yang ditawarkan, salah satunya yakni bunga ringan. Indomobil menawarkan bunga sebesar 4% ditambah diskon biaya provisi dan administrasi hingga 75% untuk produk properti.

Selain itu proses kredit juga dijanjikan akan berjalan lebih cepat dibandingkan dengan perbankan. Tak hanya itu, terdapat pula berbagai penawaran menarik lainnya seperti doorprize, voucher belanja, gadget, dan sebagainya.

Untuk menjalankan produk pembiayaan properti ini, Indomobil telah menggandeng beberapa pengembang properti ternama, seperti Lippo Group, Adhi Persada Properti, Agung Sedayu, Elang Group, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Pasar Banyak Mengincar Apartemen Kecil Dengan Harga Terjangkau
Memanfaatkan Ruang Bawah Tangga Sebagai Dapur & Mini Bar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *