Ciputra Group Kembangkan Proyek Rumah Rp 130 Jutaan

citra maja

Kian hari, harga rumah dan apartemen kian melambung. Bagi orang yang memiliki keterbatasan finansial, impian membeli hunian belum dapat terjangkau dan hanya sebatas angan-angan saja.

Namun developer memahami bahwa hunian merupakan salah satu kebutuhan dasar yang harus dipenuhi untuk dapat hidup dengan nyaman dan tenang. Oleh karena itu Ciputra Group, bersama dengan PT Hanson Tbk dan PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk mengembangkan proyek rumah murah.

Berlokasi di kabupaten Lebak, Banten, perumahan Citra Maja Raya menawarkan rumah dengan konsep kota baru dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 130 jutaan. Dengan harga yang murah tersebut, diharapkan dapat dijangkau oleh masyarakat berpenghasilan rendah.

Berdiri di atas lahan seluas 2600 hektar, Citra Maja Raya terbagi  menjadi dua klaster, yakni Bedugul dan Uluwatu. Di klaster Bedugul terdapat empat tipe hunian yang dipatok dengan harga mulai dari Rp 130 juta. Masing-masing tipe terbagi menjadi dua dimensi, 22/60 dan 27/60.

Sedangkan di klaster Uluwatu ada empat tipe hunian dengan luas masing-masing 22//60, 27/72, 36/72, dan 36/90. Untuk klaster Uluwatu, harga dipatok mulai dari Rp 161 juta hingga Rp 255 juta. Harga yang dicantumkan sudah termasuk biaya PPN dan perizinan.

Jika berniat membeli dengan Dp 50%, pihak pengembang memberikan skema pembayaran inhouse sebanyak 17 kali tanpa bunga.

BACA JUGA:
Tingkat Penjualan Stagnan, Developer Tahan Proyek Baru
Pilihan Desain Ruang Makan Sesuai Kebutuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *