Daftar Apartemen di New York Dengan Fasilitas Super Mewah

mewah1

Untuk menarik konsumen maupun investor, ada banyak hal yang ditawarkan oleh developer pada produk-produk propertinya seperti rumah dan apartemen. Berbagai fasilitas mewah ditawarkan untuk memanjakan para konsumen produk propertinya.

Seperti di New York, ada beberapa apartemen yang memiliki fasilitas mewah kelas atas. Berikut daftar apartemen di New York serta berbagai fasilitas mewah yang ditawarkan pihak pengelola.

d’Orsay

Dikembangkan oleh arsitek dan desainer interior asal Perancis, Jacquest Garcia, d’Orsay hadir serbagai salah satu apartemen dengan fasilitas yang mewah. Beberapa fasilitasnya di antara lain spa pribadi, ruang uap, Art Deco dengan kolam, ruang perawatan, dan lounge.

Level Apartment

Berlokasi di Williamsburg, Brooklyn, apartemen Level menawarkan fasilitas olahraga kelas atas. Pusat kebugaran yang ada di kompleks apartemen ini buka 24 jam sehingga penghuni dapat menikmati fasilitas tersebut kapanpun.

Apartemen 525W52

Apartemen 525W52 memanjakan penghuninya dengan berbagai fasilitas mewah, salah satunya yakni simulator golf oleh Full Swing Golf. Selain itu pengelola apartemen 535W52 juga bekerjasama dengan jasa amenity LIVunLtd dan menyediakan program seru kelas dunia seperti liburan Oktoberfest, helikopter, dan tiket pertandingan seperti U.S. Open.

363 BOND

Apartemen yang ada di Gowanus, Brooklyn ini menawarkan fasilitas yang sangat pas untuk menyelenggarakan pesta, yakni kolam renang roof top, taman roof top dengan area BBQ, serta shuffleboard dengan pemandangan indah kota Manhattan. Terdapat pula penjaga pintu yang bertugas 24 jam non stop sehingga keamanannya terjamin.

BACA JUGA:
Mengintip Interior Rumah Mewah Yang Terinspirasi Butik Chanel
Inspirasi Desain Apartemen Mungil Yang Dihuni 4 Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *