Tips Membeli Perabot Untuk Isi Apartemen Baru

pindah rumah

Setelah rumah atau apartemen impian berhasil terbeli, maka Anda tentu tidak sabar untuk mengisinya dengan berbagai perabot dan dekorasi yang sesuai dengan keinginan. Namun sebaiknya jangan terburu-buru untuk membeli segalanya sekaligus.

Pasalnya berbelanja perabot dan dekorasi sekaligus bisa membuat budget membeli hunian menjadi membengkak. Agar hal itu tidak terjadi, simak tips membeli perabot untuk mengisi rumah dan apartemen baru berikut ini.

Perabot Kustom

Jika desain apartemen yang Anda beli memiliki bentuk dan ukuran yang kecil, atau terdapat area tanggung yang tidak dapat diisi dengan perabot yang dibeli di pasaran, maka Anda dapat memesan perabot khusus ke mebel. Hal ini dapat membuat ruangan dapat berfungsi maksimal.

Peralatan Tidur

Perabot pertama yang harus ada di dalam rumah atau apartemen baru adalah peralatan tidur, seperti kasur, bantal, guling, sprei, dan sebagainya. Untuk menambah kenyamanan Anda dapat membeli kipas angin atau AC jika diperlukan.

Peralatan Dapur

Jika dana yang Anda miliki terbatas, maka beberapa item untuk mengisi dapur yang harus diprioritaskan antara lain kompor, rak kecil, peralatan makan, peralatan masak sederhana seperti penggorengan, panci, dan spatula. Anda juga perlu lemari es untuk menyimpan makanan agar tidak cepat basi.

Peralatan Mandi & Kebersihan

Kamar mandi juga tidak boleh dilewatkan untuk segera dilengkapi dengan berbagai peralatan, seperti gayung, ember, sabun, handuk, rak kecil, dan yang lainnya. Anda juga membutuhkan beberapa perlengkapan kebersihan seperti sapu, kain pel, keset, serbet, dan sebagainya.

Tempat Penyimpanan

Agar rumah atau apartemen baru Anda tampak rapi, maka Anda perlu menyediakan ruang penyimpanan, seperti rak, lemari, keranjang, dan yang lainnya. Agar tidak memakan banyak tempat untuk ruang penyimpanan, pilih perabot yang multifungsi, seperti kasur dengan ruang penyimpanan di bawahnya.

BACA JUGA:
Daftar Apartemen di New York Dengan Fasilitas Super Mewah
Mengintip Interior Rumah Mewah Yang Terinspirasi Butik Chanel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *