Mengintip Interior Mewah Rumah Milik Ellen Degeneres

ellen-degeneres-1

Sebagai salad satu pembawa acara talk show serta comedian ternama, Ellen Degeneres menjadi salah satu presenter terkaya di Hollywood. Ellen memiliki beberapa properti mewah, mulai dari apartemen kondominium, hingga mansion mewah.

Salah satu rumah mewah milik Ellen ada di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Sebenarnya rumah tersebut hanya ditempati Ellen selama dua tahun saja, yakni tahun 2012 hingga 2014, namun rumah tersebut memiliki nilai sejarah yang cukup tinggi.

ellen-degeneres-5

Rumah yang dibangun di atas lahan seluas 749 meter persegi ini memiliki tingkat privasi yang sangat tinggi dengan dikelilingi pagar tinggi. Rumah ini sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal oleh para selebriti atau para eksekutif yang ingin privasi dan ketenangan.

ellen-degeneres-6

Didesain dengan banyak jendela besar, Anda dapat menikmati pemandangan kota Los Angeles dari dalam rumah. Rumah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, mulai dari ruang musik, perpustakaan, ruang permainan, serta gym pribadi.

ellen-degeneres-1

Saat ini rumah yang memiliki lima kamar tidur ini sedang dipasarkan dan ditawarkan dengan harga USD 33,7 juta atau sekitar Rp 45 miliar. Tertarik untuk membeli?

BACA JUGA:
Coastal Craftsman, Rumah Mungil Dengan Desain Super Cantik
Lebih Untung Beli Properti Secara Kredit?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *