ChopChop Kitchen, Solusi Dapur Cantik Untuk Hunian Mungil

ChopChop-Kitchen

Keberadaan dapur di dalam rumah atau apartemen sangatlah penting. Pasalnya dari dapur, makanan dan juga kehangatan dapat dihadirkan ke dalam hunian untuk dinikmati bersama, baik dengan keluarga maupun teman.

Masalahnya luas hunian yang terbatas membuat orang-orang kesulitan untuk memiliki dapur yang layak. Untuk menjawab permasalahan ini, sebuah desainer industri, Dirk Biotto menghadirkan sebuah desain dapur kompak bernama ChopChop Kitchen.

ChopChop Kitchen merupakan unit dapur yang dibuat khusus agar orang dapat memiliki dapur yang layak meskipun tidak memiliki ruangan yang besar. ChopChop Kitchen sangat cocok untuk dihadirkan di rumah atau apartemen dengan konsep mikro.

ChopChop Kitchen terdiri dari dua buah hiper-fungsional workbenches. Meja pertama berisi built-in kompor, rak dan segala yang dibutuhkan untuk menyiapkan makanan. Pada meja kedua berisi built-in kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci piring atau membersihkan bahan makanan.

Selain itu ada beberapa fitur pendukung yang dapat memudahkan kegiatan menyiapkan serta menghidangkan masakan dari ChopChop Kitchen, di antaranya kaki meja yang tingginya dapat disesuaikan dengan tinggi badan Anda, papan pasak untuk menyimpan peralatan memasak, dan selang air panjang.

BACA JUGA:
Township Bintaro Jaya Tawarkan Hunian Modern Berdesain Kompak
Properti Kredit Macet Akan Dilelang Secara Online Oleh BTN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *