Luas Hanya 18 m2, Apartemen Ini Bisa Tampil Elegan

apartemen mikro 18

Layaknya sebuah kotak perhiasan mungil, apartemen dengan luas hanya 18 meter persegi di Paris, Perancis dapat didesain dengan tampilan yang sangat elegan. Apartemen tersebut merupakan hasil karya Marianne Evennou, seorang desainer asal Paris.

Dari area koridor, Anda sudah dapat melihat suasana elegan yang hadir di dalam ruangan. Sebagai area pertama setelah pintu masuk, koridor tersebut juga berfungsi sebagai area pemisah antara area personal dengan area umum.

Apartemen yang didominasi dengan warna lembut seperti cream dan hijau olive ini didesain tanpa sekat. Sebagai pemisah area satu dengan area lain, sang desainer menggunakan warna dan motif yang berbeda pada setiap area yang ada.

apartemen mikro 18 1

Misalnya pada area dapur, meskipun luasnya terbatas, desainer tetap menggunakan keramik dengan material, warna, serta motif yang berbeda dari area tengah dan area koridor. Hal ini membuat kesan personal dan berbeda nampak pada setiap area yang ada di dalam apartemen.

apartemen mikro 18 2

Seperti layaknya apartemen mikro yang ada, maka pemilihan perabot sebisa mungkin dipilih dengan desain multifungsi. Misalnya lemari yang menyatu dengan dinding, dan sofa yang dapat diubah menjadi tempat tidur.

Sang desainer tampak tahu betul dengan pengaturan skema warna yang konsisten dapat memberikan kesan stylish meskipun ukuran apartemen tersebut sangat mungil.

BACA JUGA:
Lahan Masih Jadi Kendala Pengembang Untuk Kembangkan Rumah Murah
Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Menjual Properti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *