Pilihan Desain Lemari Pakaian Untuk Apartemen Mungil

lemari

Lemari pakaian merupakan salah satu perabot yang wajib ada di dalam hunian, baik rumah maupun apartemen. Jika luas ruangan terbatas, maka memilih desain lemari pakaian yang tepat akan menjadi tantangan tersendiri.

Agar kebutuhan akan ruang penyimpanan tersedia namun tanpa membuat ruangan tampak penuh, berikut beberapa pilihan desain lemari pakaian yang dapat dipilih untuk apartemen mungil Anda. Simak penjelasannya berikut ini.

Simpel Terbuka

Desain simpel dan terbuka merupakan desain lemari pakaian yang cocok untuk kamar tidur mungil. Tanpa pintu, lemari ini akan tampak menyatu dengan seluruh interior ruangan. Namun saat memilih lemari jenis terbuka, Anda perlu memperhatikan kebersihan dan kerapiannya agar kamar tidak tampak berantakan.

Modern Transparan

Jika ingin model yang lebih tertutup tanpa membuat ruangan terasa sempit, Anda dapat memilih lemari trasparan. Desain lemari semacam ini akan sangat cocok untuk ruangan dengan konsep modern atau kontemporer.

Lemari Putih

Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk terus menjaga kerapian lemari, maka Anda dapat memilih lemari simpel berwarna putih. Warna putih akan menyamarkan tampilan lemari sehingga tampak menyatu dengan dinding.

Lemari & Cermin

Lemari konvensional biasanya dilengkapi dengan cermin di daun pintunya. Keberadaan cermin tersebut dapat memberikan kesan luas pada ruangan. Selain itu Anda tidak akan memerlukan area terpisah untuk bercermin karena sudah menyatu dengan lemari.

BACA JUGA:
Memilih Karpet Sebagai Pelengkap Interior Apartemen
Perhatikan 4 Hal Ini Saat Beli Properti Sitaan Bank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *