Unik! 4 Rumah Ini Didesain Layaknya Tampilan di Film Kartun

rumahh

Sejak kemunculannya, film kartun selalu menjadi favorit untuk ditonton oleh anak-anak maupun orang dewasa. Seperti layaknya manusia, tokoh-tokoh di film kartun juga diceritakan memiliki rumah pribadi dengan bentuk dan desain yang unik.

Anda tentu pernah membayangkan seperti apa rasanya tinggal di rumah-rumah yang ada di film kartun favorit. Percaya atau tidak, beberapa rumah-rumah dari tersebut benar-benar ada di dunia. Simak beberapa rumah yang didesain layaknya seperti di film kartun berikut ini.

Flinstones

flinstone

Film kartun Flinstones menceritakan kehidupan di zaman batu dengan segala keunikannya. Sebuah rumah yang terbuat dari batu dibuat layaknya seperti milik tokoh kartun di serial Flinstones. Lokasi rumah yang berada di alam terbuka di Portugal membuat rumah ini menjadi semakin mirip dengan rumah yang ada di kartun tersebut.

The Simpsons

simpsons

Jika Anda penggemar The Simpsons, Anda tentu akan senang tinggal di rumah yang ada di Nevada, Amerika Serikat ini. Pasalnya rumah dengan dinding berwarna oranye ini merupakan rumah replika dari rumah milik keluarga The Simpsons. Bahkan untuk menyelesaikan rumah tersebut, sang desainer harus menghabiskan 50 jam untuk menonton 100 episode film kartun tersebut.

Minnie Mouse

minnie

Bagi penggemar kartun Disney, Anda tentu sudah tidak asing dengan karakter yang menjadi kekasih Mickey Mouse, yakni Minnie Mouse. Minnie tinggal di sebuah rumah berwarna pink dengan bentuk yang unik. Rumah kartun Minnie Mouse secara nyata dapat ditemukan di Florida, Amerika Serikat.

Barbie

Opening BARBIE-Dreamhouse in Berlin, Copyright: DAVIDS/Sven Darmer, 14.05.2013

Barbie merupakan salah satu tokoh kartun yang sudah mendunia. Barbie memiliki banyak sekali pengemar fanatik yang bahkan mau membangun rumahnya dengan bentuk seperti rumah Barbie yang ada di kartun. Salah satu rumah yang terinspirasi dari rumah Barbie ada di California. Rumah ini didominasi dengan warna merah muda yang girly.

BACA JUGA:
Mengintip Desain Rumah Nanas Ala Kartun Spongebob
Tips Agar Lemari Pakaian Selalu Rapi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *