Lavon Tawarkan DP Super Ringan, Hanya 3% Saja

lavon

Salah satu kendala yang dihadapi kalangan kelas menengah saat ingin membeli properti adalah menyiapkan uang muka. Pasalnya semakin tinggi harga properti, maka semakin besar pula uang muka yang harus dipersiapkan.

Untuk menyikapi hal ini, tidak sedikit pengembang yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mencicil DP hingga 24 bulan. Namun perumahan Lavon yang ada di Pasar Kemis, Tangerang Banten menawarkan hal yang berbeda.

Untuk dapat memiliki rumah kelas menengah yang dikembangkan oleh Swan City ini, konsumen hanya perlu menyiapkan DP sebesar 3% saja. Dengan menyediakan DP tersebut, konsumen dapat memilih hunian yang ada di tiga klaster yang tersedia, yakni Regalia, Lavisa, dan Grandura.

Dengan lokasi yang strategis, penawaran promosi yang menarik, Lavon mendapat respon pasar yang cukup baik. Setelah dipasarkan selama lima buan, sudah 1500 ribu unit rumah di perumahan tersebut yang laku terjual.

Selain harga kompetitif dan lokasi yang strategis, rencananya Lavon juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang cukup lengkap, mulai dari hotel, sekolah, pusat perbelanjaan, club house, serta area komersial.

BACA JUGA:
Milenials, Jangan Tunda Rencana Beli Hunian
Mengubah Area Loteng Menjadi Tempat Tidur yang Nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *