Mendesain Kamar Tidur Mungil Yang Nyaman & Gaya

kamar tidurr

Kamar tidur merupakan tempat paling pribadi yang ada di dalam rumah dan apartemen. Kamar tidur tidak hanya menjadi tempat untuk beristirahat tetapi juga menjadi tempat untuk menyimpan barang-barang pribadi yang Anda miliki.

Oleh karena itu saat mendesain kamar tidur harus mempertimbangkan fungsi serta kenyamanannya. Anda dapat menyimak beberapa inspirasi desain kamar tidur mungil yang nyaman dan gaya berikut ini.

Shabby Chic

Jika ingin tampilan kamar tidur yang cantik dan juga klasik, Anda dapat memilih gaya kamar tidur shabby chic. Shabby chic identik dengan warna-warna pastel dan motif floral yang klasik. Model perabot bergaya shabby chic pun cenderung lebih antik.

Industrial

Untuk tampilan kamar tidur yang tegas dan sederhana serta modern, gaya industrial sangat tepat untuk diterapkan. Biasanya gaya industrial banyak menggunakan material unfinished dan bahan ekspos, seperti besi, baja, semen, bata, dan kayu.

Skandinavia

Gaya skandinavia yang menjadi tren beberapa waktu terakhir juga cocok untuk diaplikasikan di kamar tidur. Dengan ciri khas skandinavia yang terang dan bersih, maka kamar tidur Anda akan tampak rapi dan juga lega.

Minimalis

Untuk kamar tidur yang fungsional namun tetap stylish, Anda dapat mengaplikasikan gaya minimalis. Dengan tampilan yang polos tanpa banyak dekorasi, kamar tidur bisa tampak lebih lega dan juga bersih.

BACA JUGA:
Praktis & Terjangkau Jadi Faktor Penentu Generasi Milenial Saat Beli Hunian
Pengaturan Keuangan Jadi Kunci Sukses Beli Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *