Informa Hadirkan Empat Tren Hunian 2018

informa

Tren selalu berganti seiring berjalannya waktu mengikuti perubahan dan kebutuhan zaman, tidak terkecuali tren hunian dan desain interior. Pada tahun 2018, Informa yang merupakan salah satu pemain bisnis furniture dan aksesori residensial memunculkan empat tren hunian baru.

Melalui koleksi perabot serta aksesori dari Informa, Informa menghadirkan empat tren gaya hunian dan interior, yakni Tropic Glam, Neutral Blush, Bohemian Rhapsody, dan Black & White Chemistry. Keempat gaya tersebut memiliki ciri khas unik masing-masing.

Tropic Glam merupakan gaya interior yang terinsipirasi dari alam. Tema ini menawarkan nuansa tropis dengan detail motif tanaman khas daerah tropis serta binatang seperti flamingo. Tren ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya desain yang elegan namun tetap santai.

Neutral Blush hadir dengan nuansa pastel yang lembut dan menenangkan. Dengan warna yang lembut tersebut membuat gaya ini dapat dengan mudah dipadukan dengan perabot yang ada. Desain perabotnya sendiri cenderung bergaya modern, klasik, dan skandinavia.

Tren Bohemian Rhapsody sangat cocok untuk Anda yang suka bereksperimen dengan berbagai gaya desain interior. Tren ini memadukan warna cerah serta motif bergaya gipsy. Yang terakhir yakni Black & Whiye Chemistry. Tren ini sangat klasik dan cocok untuk diaplikasikan di hunian bergaya industrial karena kesan maskulin yang begitu terasa.

BACA JUGA:
Sebaiknya Hindari Memilih 3 Warna Ini Untuk Kamar Tidur
Mendesain Kamar Tidur Mungil Yang Nyaman & Gaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *