Cara Instan Agar Tampilan Apartemen Jadi Berbeda

Interior apartemen

Renovasi merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengubah tampilan hunian seperti rumah dan apartemen agar tidak tampak membosankan. Namun sayangnya renovasi biasanya menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Jika Anda tidak memiliki banyak dana namun ingin mengubah tampilan interior hunian, maka ada cara mudah yang dapat Anda lakukan. Simak informasinya berikut ini.

Ganti Soft Furnishing

Soft furnishing merupakan perabot kecil yang menjadi pelengkap perabot besar, seperti pelapis kursi, sofa, tirai, sprei, karpet dan yang lainnya. Dengan mengganti perabot kecil tersebut Anda dapat menghadirkan suasana baru ke dalam ruangan.

Cat Ulang

Mengecat ulang ruangan merupakan bentuk renovasi kecil yang minim biaya. Anda dapat mengubah suasana ruangan dengan mengganti warna cat dinding ruangan atau dengan memasang wallpaper motif yang menarik.

Ubah Posisi Furniture

Mengubah tampilan ruangan juga dapat dilakukan dengan mengubah posisi perabot besar yang ada di dalam ruangan. Saat mengubah posisi perabot, jangan lupa untuk memperhatikan jalur sirkulasi udara serta geraj penghuni agar tetap nyaman.

Tambahkan Tanaman

Menghadirkan kesan segar dan baru pada ruangan juga dapat dilakukan dengan menambahkan tanaman hias ke dalam ruangan. Anda dapat memilih tanaman mungil atau tanaman berukuran sedang tergantung dengan ukuran dan desain ruangan.

BACA JUGA:
Memilih Ruko Berbaik Untuk Tempat Usaha
Manfaat Tanaman Hias Bagi Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *