Bank Mandiri Luncurkan Program KPR Khusus Generasi Milenial

kredit properti 4

Berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta saat ini sedang turun tangan untuk menyediakan program hunian yang layak bagi masyarakat. Salah satu pihak yang juga ikut dalam mendukung program perumahan rakyat adalah PT Bank Mandiri Tbk.

Saat ini Mandiri sedang menyiapkan skema kredit perumahan khusus bagi generasi milenial. Sudah menjadi rahasia umum bahwa generasi milenial saat ini tentu masih memiliki penghasilan yang tidak terlalu besar.

Melalui program khusus tersebut, Mandiri ingin membantu para milenial yang ingin memiliki rumah atau apartemen sendiri. Dengan penghasilan Rp 1-2 juta, generasi milenial akan dibantu dan didukung untuk dapat memiliki rumah layak.

Dengan pemasukan bulanan yang masih tidak terlalu besar, generasi milenial dapat membeli rumah secara kredit dengan tenor KPR hingga 30 tahun. Selain skema KPR khusus milenial, Mandiri juga sedang menyiapkan skema KPR untuk kalangan TNI/Polri dengan tenor hingga 30 tahun.

Program KPR khusus milenial ini rencananya akan diluncurkan pada tahun ini. Suku bunga yang ditawarkan pun cukup rendah, yakni sebesar 5.5 persen tetap selama dua tahun dan 6.55 persen tetap untuk tiga tahun selanjutnya.

Namun jika pengembang juga bekerja sama dengan bank Mandiri, maka suku bunga yang akan ditetapkan yakni hanya 3.55 persen di dua tahun pertama dan 6.55 persen di tiga tahun selanjutnya.

BACA JUGA:
Mengintip Mewahnya Rumah Milik Leonardo Dicaprio
Trik Agar Rumah Anda Terkesan Mahal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *