Mengintip Interior Rumah Serba Disney

disney-home

Saat mendekorasi interior hunian, seseorang tentu akan mengaplikasikan hal-hal yang disukainya pada beberapa bagian rumah, misalnya melalui poster, pajangan, atau pernak pernik yang ada di dalam rumah.

Bagi pecinta dunia Disney, Anda tentu akan sangat menyukai rumah yang satu ini. Jika terlihat dari luar, rumah yang memiliki 7 kamar tidur ini tampak biasa saja. Namun di bagian dalamnya maka Anda akan menemukan dekorasi serba karakter Disney, seperti Mickey Mouse, Aladin, Nemo, dan yang lainnya.

disney-home-2

Karakter-karakter Disney yang lucu tersebut menghiasi setiap sudut ruangan di rumah ini, dari ruang tamu, tempat tidur, ruang tengah, dapur, dan bahkan kamar mandi. Selain menawarkan interior yang unik tersebut, lokasi rumah ini juga sangat cocok bagi Anda pecinta Disney.

disney-home-4

Pasalnya rumah yang saat ini sedang dijual dan dipasarkan dengan harga Rp 12,3 miliar tersebut berada di dekat Disney World Florida. Dengan lokasinya yang cukup dekat dengan taman hiburan Disney, maka Anda dapat menikmati pertunjukan kembang api setiap malam dari Disney Magic Kingdom.

BACA JUGA:
Tips Mendesain Apartemen Studio Ala Orang Swedia
Bank Mandiri Luncurkan Program KPR Khusus Generasi Milenial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *