Inspirasi Desain Apartemen 18 Meter Persegi Yang Cocok Untuk Asrama

18m2-1

Anda tentu sulit untuk membayangkan bagaimana apartemen seluas 18 meter persegi dapat diubah menjadi hunian komplit yang nyaman. Sebuah studio desain dari Rotterdam dapat melakukannya dengan mudah.

Standar Studio berhasil mendesain apartemen seluas 18 meter persegi menjadi hunian yang komplit dan nyaman untuk para siswa di Hermes City Plaza, Rotterdam. Hunian komplit yang dimaksud yakni hunian yang dilengkapi dengan kamar mandi, ruang penyimpanan, dapur, meja makan, sofa, dan sebuah tempat tidur.

18m2-5

Dapur, ruang makan, sofa serta meja belajar di tata di bagian bawah ruangan, sedangkan tempat tidur dibuat dengan menciptakan lantai loft sehingga area tidur memiliki cukup privasi meskipun luas ruangan terbatas. Untuk mencapai ruang tidur, terdapat tangga yang juga berfungsi sebagai ruang penyimpanan.

18m2-2

Sebagai hunian yang didesain untuk mahasiswa di sana, maka pemilihan material juga dilakukan dengan tepat. Bambu menjadi material yang dominan di apartemen ini karena dianggap sebagai bahan yang kuat, tahan lama, ringan, namun tetap hangat.

BACA JUGA:
Mengapa Sertifikat Strata Apartemen Lama Diterbitkan?
Inspirasi Desain Apartemen Mungil Nan Terang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *