Tips Beli Rumah Untuk Milenial Dari Developer

membeli properti

Saat ini dunia sedang didominasi oleh generasi milenial yang kehidupannya sangat dekat dengan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini membuat kaum milenial menyukai gaya hidup yang cepat, praktis, dan pragmatis.

Hal itu juga yang diterapkan generasi milenial saat memilih hunian. Menyadari potensi pasar yang begitu besar dari generasi milenial, banyak developer yang mengembangkan proyek baik rumah maupun apartemen dengan mempertimbangkan daya beli generasi milenial.

Developer menyadari bahwa generasi milenial ingin memiliki hunian yang dapat menunjang gaya hidup serta kegiatan sehari-hari seperti bekerja atau kuliah. Oleh karena itu banyak developer yang mengembangkan proyek hunian menengah yang berada dekat dengan pusat bisnis dan kampus.

Selain itu akses transportasi juga harus mudah didapat. Proyek-proyek apartemen yang dikembangkan untuk generasi milenial biasanya terintegrasi dengan sistem transportasi masal seperti busway, MRT, atau LRT.

Dengan penghasilan yang belum terlalu besar, unit yang dipilih biasanya adalah unit terkecil yang ada, seperti apartemen studio atau 1BR. Tipe unit ini biasanya dibanderol dengan harga yang masih dapat dijangkau oleh generasi milenial.

BACA JUGA:
Apartemen Vasanta Innopark Tawarkan Unit Simpel & Fungsional
Mengetahui Ciri Bank KPR Yang Tepat Untuk Beli Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *