Tips Percantik Kamar Mandi Mungil

kamar mandi5

Memiliki kamar mandi dengan ukuran yang kecil bukan berarti Anda tidak dapat membuatnya tampak menarik. Ada banyak gaya dekorasi yang dapat diaplikasikan pada kamar mandi mungil, mulai dari modern, kontemporer, klasik, skandinavia, industrial, dan yang lainnya.

Agar interior kamar mandi mungil Anda tidak tampak membosankan, Anda dapat menjadikan beberapa contoh kamar mandi mungil berikut sebagai inspirasi untuk mempercantik tampilan kamar mandi.

Warna Terang

tinybathroom3

Untuk kamar mandi dengan ukuran yang mungil, sebaiknya pilih warna dasar yang terang untuk memberikan ilusi agar ruangan tampak lebih luas. Warna-warna terang yang dapat diaplikasikan adalah warna putih, cream, atau warna lain dengan tone yang terang.

Bermain Motif

tinybathroom-spenceronthego

Jika warna putih saja menurut Anda akan tampak membosankan, maka Anda dapat bermain dengan motif. Anda dapat menggunakan keramik motif papan catur hitam putih seperti pada gambar dan melengkapinya dengan dinding motif bata susun.

Rak Gantung

tinybathroom-deavitadotfr

Meskipun kecil, kamar mandi tetap saja membutuhkan ruang penyimpanan. Gunakan rak gantung atau foating rack agar ruang penyimpanan tidak memakan tempat. Selaraskan warna dan model rak dengan gaya keseluruhan desain kamar mandi.

Bak Mandi

tinybathroom-2

Jika ingin memiliki bath tub di kamar mandi mungil, Anda perlu mempertimbangkan untuk mengurangi perabot lain sehingga tersedia cukup ruang untuk meletakkan bath tub. Posisikan bath tub di ujung ruang agar sirkulasi gerak di dalam kamar mandi mungil lebih mudah.

BACA JUGA:
Renovasi Sederhana Ruang Tamu Untuk Sambut Hari Raya
Memahami Skema Pembiayaan Hunian Secara Syariah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *