Cara Sederhana Mengubah Interior Apartemen Jadi Lebih Indah

apartemen kecil interior

Memiliki hunian dengan interior yang indah dan juga nyaman bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang pemilik rumah atau apartemen. Untuk itu tidak jarang orang tertarik untuk mendekorasi interior huniannya semenarik mungkin.

Mengubah interior apartemen atau rumah untuk menjadi lebih menarik tidak harus menggunakan ornamen dekorasi yang mewah dan mahal. Ada benda-benda sederhana yang dapat digunakan untuk memperoleh efek interior yang menarik. Simak informasinya berikut ini.

Kanvas

Jika Anda memiliki area dinding kosong dan tidak tahu harus mengisinya dengan apa, Anda dapat menggunakan kanvas. Kancas yang dicat dnegan menggunakan cat lateks dapat digunakan untuk menjadi aksen di dinding yang kosong.

Piring

Memiliki piring dengan warna dan motif yang menarik dapat Anda manfaatkan sebagai ornamen dekorasi yang unik pada ruangan. Gunakan kawat gantung untuk menggantung koleksi piring cantik yang Anda miliki di dinding ruang tamu atau ruang keluarga.

Pencahayaan

Hanya dengan mengatur pencahayaan yang pas, Anda dapat memberikan efek dramatis pada ruangan. Pencahayaan juga dapat membangun kepribadian, karakter, serta gaya dari sebuah ruangan. Anda tidak harus membeli lampu gantung yang mewah dan mahal, cukup dengan lampu-lampu yang berbentuk unik atau yang dapat Anda temukan di pasar loak.

Kain

Benda lain yang dapat menjadi ornamen dekorasi yang paling mudah dan murah adalah kain. Dengan menggunakan kain, Anda dapat menggabungkan pola, gaya, serta tekstur di waktu yang sama. Mulailah dari area jendela dengan memilih gorden yang tepat, kemudian Anda dapat bereksplorasi lebih lanjut pada sarung bantal, hingga alas lantai atau karpet.

BACA JUGA:
Tips Mendekorasi Apartemen Hemat Biaya
Hindari 3 Kesalahan Ini Saat Membeli Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *