Apartemen CitraLake Suite Usung Konsep Eco Culture

citralake-suites

Guna mendorong tren gaya hidup ramah lingkungan di perkotaan terutama penghuni apartemen, CitraLake Suite mengusung konsep Eco Culture. Apartemen yang dikembangkan dikawasan Citra Garden, Cengkareng, Jawa Barat ini merupakan salah satu proyek milik Ciputra Group.

Apartemen yang memiliki empat menara ini dirancang secara khusus agar lebih hemar energi, pemakaian air serta menggunakan bahan bangunan yang ramah lingkungan. Setiap detail yang ada pada bangunan menara apartemen ini didesain untuk memenuhi konsep Eco Culture.

Mulai dari bukaan jendela yang rasionya dihitung berdasarkan luas dinding, penggunaan cat penolak panas, kanopi di setiap jendela, insulasi bawah dak, kaca ramah lingkungan, hingga ventilasi natural. Sedangkan untuk menghemat pemakaian energi, lapu LED dipilih serta dilengkapi dengan lighting control yang dapat memadamkan listrik secara berkala di area publik.

Selain itu, pengaturan aliran air di shower kamar mandi, wastafel, tempat cuci piring, hingga kloset juga diatur agar dapat menghemat konsumsi air. Konsep Eco Culture sendiri dipilih agar masyarakat, terutama penghuni apartemen dapat mengedepankan pola hidup hijau tanpa mengurangi unsur kenyamanannya.

BACA JUGA:
Ciputra Siapkan Tiga Proyek Baru di Jakarta & Bogor
Permainan Cahaya & Aksen Untuk Interior Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *