Capitol Park, Apartemen Mid-Low Class di Pusat Jakarta

Capitol-Park-Jakarta-salemba

Bagi Anda yang sedang mencari apartemen di kawasan Jakarta Pusat, terutama di daerah Salemba Raya, maka apartemen Capitol Park bisa menjadi jawabannya. Apartemen Capitol Park memiliki lebih dari 1500 unit apartemen yang terbagi menjadi dua tower.

Jika dilihat dari desain yang ada, apartemen ini sebenarnya akan memiliki tiga tower, namun pembangunan untuk tower ke tiga masih belum tampak terlihat. Namun meski demikian, apartemen ini memiliki cukup banyak hal yang menarik untuk dilewatkan begitu saja.

Capitol-Park-Jakarta-swimming-pool-at-night
Berlokasi di Salemba Raya, Jakarta Pusat, apartemen ini akan sangat cocok bagi Anda yang ingin tinggal tidak jauh dari Cikini dan Menteng. Jarak apartemen dari Jalan Sudirman juga tidak terlalu jauh, yakni dengan waktu tempuh normal sekitar 20 menit.

Sebagai apartemen kelas menengah bawah, Capitol Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, jacuzzy, lapangan basket, tempat bermain anak, taman dengan area BBQ, gym, serta toko swalayan mini.

Ada banyak unit dengan beragam tipe yang ditawarkan di Capitol Park untuk disewakan dengan tarif per bulan mulai dari Rp 5 juta, hingga Rp 14 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *