Ambassade Residence, Apartemen Memikat Untuk Kaum Ekspatriat

ambassade

Sebagai Ibu Kota Negara Indonesia, Jakarta tentu menjadi magnet bagi berbagai kalangan untuk mencari pekerjaan hingga merintis bisnis, tidak terkecuali para ekspatriat.

Ada banyak kalangan ekspatriat yang memilih untuk bekerja, dan menetap di ibukota, dan apartemen selalu menjadi tipe hunian yang banyak dicari, seperti salah satunya yakni Ambassade Residence.

Ambassade Residence merupakan apartemen yang berlokasi di daerah Setiabudi dan menawarkan hunian terjangkau untuk kaum ekpatriat dan eksekutif muda. Berjarak hanya 200 meter dari Jalan Rasuna Said, apartemen ini tentu sangat cocok bagi kaum pekerja yang bekerja di pusat kota.

Selain itu Ambassade Residence juga dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan ternama, mulai dari Kuningan City, Lotte Avenue, Pasar Festival, Epicentrum, ITC Kuningan dan Mal Ambassador.

Penghuni Ambassade Residence juga tidak perlu pusing jika ingin membeli makanan karena ada banyak kafe, restauran, warung, dan pedagang kaki lima yang menjajakan makanan di kawasan tersebut.

Untuk dapat menyewa unit apartemen yang ada di Ambassade Residence, Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp 8 – 15 juta per bulan, tergantung tipe unit serta lokasi lantai yang dipilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *