Cosmo Terrace, Apartemen Low Budget di Jakarta Pusat

Cosmo-Terrace

Ada banyak pilihan hunian vertikal yang ada di kota Jakarta, namun jika Anda mencari apartemen yang berlokasi di Jakarta Pusat, maka Cosmo Terrace adalah salah satunya. Gedung apartemen 39 lantai ini rampung di bangun pada tahun 2012 lalu.

Bagi kalangan ekspatriat yang bermukim di Jakarta Pusat, tentu sudah tidak asing dengan apartemen ini karena lokasinya yang dekat dengan pusat kota, beberapa mall ternama dan harga sewa apartemen yang terbilang cukup terjangkau.

Seperti gedung apartemen pada umumnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas, mulai dari kolam renang, cafe, gym, taman bermain, area BBQ, dan sebuah sky garden. Sky garden ini berada di lantai 37 dan menyajikan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

Sebagai salah satu bangunan apartemen yang sudah berdiri lebih dari 5 tahun, desain gedung apartemen ini sebenarnya kurang menonjol dan tidak memiliki ciri khas yang dapat dijadikan patokan. Namun secara umum, eksterior dan interior gedung cukup bersih dan terawat.

Bagi Anda yang ingin menyewa unit apartemen di Cosmo Terrace, Anda perlu menyediakan budget sekitar Rp 6 juta/bulan untuk tipe studio, Rp 9 dan Rp 12 juta /bulan untuk tipe 2 dan 3 kamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *