Taman Sari Semanggi, Apartemen Menengah Atas di Jantung Jakarta

Swimming-pool-Taman-Sari-Semanggi

Berlokasi di jangtung kota Jakarta, tepatnya seratus meter dari Jalan Gatot Subroto, Apartemen Taman Sari Semanggi memang menjadi salah satu apartemen favorit kalangan menengah atas, tidak terkecuali para ekspatriat.

Apartemen dua menara dengan total 1222 unit ini merupakan gedung apartemen milik pengembang Wika Realty. Lokasi apartemen Taman Sari Semanggi dapat dikatakan sangat strategis, berada di pusat kota, dan dekat dengan berbagai gedung-gedung perkantoran maupun pusat perbelanjaan.

Selain itu apartemen ini juga dekat dengan lokasi rumah sakit, universitas, dan stadion Gelora Bung Karno.

Kids-pool-and-playground-Taman-Sari-Semanggi
Sebagai apartemen kelas menengah atas, fasilitas yang ada di gedung apartemen Taman Sari Semanggi cukup lengkap, mulai dari restauran, laundry, mini swalayan, salon, spa, praktek dokter gigi, apotek, dan area ATM. Terdapat pula beberapa fasilitas umum seperti kolam renang, playground, gym, lapangan badminton, dan sebuah tenis meja.

Unit-unit apartemen di Taman Sari Semanggi dapat dibeli maupun disewa. Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung tipe unit apartemen.

Untuk sewa apartemen, Anda perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 5,5 hingga 12 juta per bulan. Sedangkan jika Anda tertarik untuk membeli, Anda dapat memiliki unit apartemen dengan harga mulai dari Rp 950 juta hingga Rp 1,8 miliar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *