Metro Park Residence, Apartemen Menengah dengan Fasilitas Prima

metro1

Jika Anda sedang mencari apartemen untuk disewa atau dibeli, di daerah Jakarta Barat, maka salah satu pilihannya adalah apartemen Metro Park Residence. Metro Park Residence adalah kompleks apartemen besar yang terletak di Kedoya Selatan, Jakarta Barat, tepat di seberang gedung utama Metro TV.

Metro Park Residence terdiri dari dua menara, masing-masing terdiri dari 24 lantai, yakni Diamond dan Manhattan. Dari dua unit menara tersebut, terdapat  lebih dari 1.200 unit apartemen dengan berbagai tipe unit.

Secara umum, lokasi Metro Park Residence memang tidak menawarkan hal-hal menarik di sekitarnya. Namun keunggulan dari Metro Park Residence adalah fasilitas yang ada di dalam kompleks apartemen ini.

metro2

Terdapat dua toko swalayan, sebuah ATM center, beberapa kedai kopi, restoran, salon, dan toko-toko binatu. Anda juga menemukan banyak agen properti dan juga desainer interior. Terdapat pula sebuah kolam renang besar, taman bermain anak, gym, meeting room, dan meja ping pong.

Metro Park Residence dikelola oleh Inner City, sebuah perusahaan pengelola hunian tinggi yang juga mengelola Mediterrania Garden Residence di Taman Anggrek. Inner City dapat mengelola Metro Park Residence dengan sangat profesional.

metro3

Kebersihan di setiap bagian gedung tampak terjaga, bahkan di area toilet umum. Selain itu keamanannya juga terjamin, karena setiap orang yang ingin masuk ke area apartemen membutuhkan kartu akses khusus.

Harga sewa apartemen di Metro Park Residence cukup beragam tergantung lantai, tipe unit dan kondisi unit itu sendiri. Harga sewa unit apartemen perbulan di Metro Park Residence mulai dari Rp 4,5 juta.

BACA JUGA:
Bintaro Plaza Residence, Apartemen Midrange di Kawasan Bintaro
Taman Sari Semanggi, Apartemen Menengah Atas di Jantung Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *