Veranda Apartments, Hunian Vertikal Menarik di Kawasan Puri

Veranda-Tower-Puri-Indah

Veranda Apartments adalah komplek hunian vertikal yang dibangun oleh Pulau Intan Group dan dikelola oleh Jones Lang Lasalle. Terdapat satu menara 31 lantai dengan total 166 unit apartemen dengan 3 lantai berfungsi sebagai hotel.

Veranda Apartments berlokasi tepat di samping jalan tol Jakarta-Tangerang. Hal ini menjadi keuntungan bagi siapa saja yang bekerja di dekat Puri Indah atau Kebon Jeruk. Pintu masuk jalan tol terdekat hanya berjarak 5-10 menit.

Namun sayangnya jika Anda bekerja di Jakarta Pusat, Anda akan membutuhkan setidaknya 1 jam untuk pergi ke kantor. Anda tidak akan memiliki banyak alternatif selain naik mobil karena tidak ada stasiun kereta api atau bus di dekatnya.

Swimming-Pool-Veranda-Apartment-Puri-Indah

Veranda berada di lingkungan kelas menengah, yang berarti Anda dapat membeli makanan dan layanan murah dan mudah. Hanya butuh waktu 5 menit untuk Pasar Puri Indah, dan terdapat puluhan warung murah dan restoran yang bisa dicapai dengan berjalan kaki.

Untuk fasilitas, secara umum Veranda Apartments memiliki fasilitas yang cukup memadai, mulai dari kolam renang, taman, gym, meeting room, movie room, perpustakaan, dan area bermain anak.

Kondisi bangunan Veranda Apartments cukup baik, mengingat tiga lantai dasar merupakan hotel bintang empat. Desain unit apartemen pun cukup modern, dengan kitchen island serta jendela kaca setinggi langit-langit ruangan.

Harga jual apartemen di Veranda Apartments ditawarkan mulai dari Rp 1,7 miliar tergantung tipe unit apartemennya. Tertarik untuk membeli?

BACA JUGA:
Metro Park Residence, Apartemen Menengah dengan Fasilitas Prima
Bintaro Plaza Residence, Apartemen Midrange di Kawasan Bintaro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *