Pasar Baru Mansion, Komplek Hunian Terbaru di Pasar Baru

Swimming-Pool-Pasar-Baru-Mansion-Jakarta

Berlokasi di salah satu wilayah strategis di Jakarta Pusat, Pasar Baru Mansion merupakan kompleks hunian dan hotel yang dihubungkan dengan sebuah pusat perbelanjaan modern. Kompleks hunian vertikal ini memiliki total unit sebanyak 572 apartemen dan 325 kamar hotel.

Berjarak seratus meter dari Pasar Baru, Pasar Baru Mansion ini berada di lingkungan yang cukup lama secara historis. Hingga saat ini pun bangunan yang ada di sekitarnya merupakan rumah-rumah bergaya lama dengan tingkat yang rendah.

Pasar Baru Mansion juga dikelilingi dengan cukup banyak fasilitas umum, mulai dari jalan raya yang tidak terlalu padat, toko-toko besar, dan beberapa pusat perbelanjaan yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Fasilitas di dalam kompleks hunian pun cukup lengkap mulai dari kolam renang, gym, toko swalayan, ATM dan food court.

Sebagai kompleks residensial serta hotel bintang empat, desain dan bangunan dari menara Pasar Baru Mansion cukup baik namun tidak ada yang spesial. Kendati demikian untuk harga sewa apartemen maupun jual apartemen di Pasar Baru Mansion cukup menarik mengingat lokasinya yang strategis.

Untuk dapat menyewa satu unit apartemen tipe studio di sini, Anda perlu menyediakan budget sekitar Rp 4 hingga 5 juta, dan Rp 7,5 juta untuk tipe dua kamar. Sedangkan harga jual apartemen di Pasar Baru Mansion berada pada kisaran harga mulai dari Rp 1,3 miliar.

BACA JUGA:
Veranda Apartments, Hunian Vertikal Menarik di Kawasan Puri
Metro Park Residence, Apartemen Menengah dengan Fasilitas Prima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *