Silkwood Residences, Hunian Kelas Menengah di Tengah Alam Sutera

View-from-Silkwood-Residences

Silkwood Residences merupakan kompleks hunian vertikal kelas menengah yang terdiri dari dua menara, Maple dan Oak, masing-masing tinggi 20 lantai. Proyek pembangunan Silkwood Residences sendiri rampung pada tahun 2014 dan merupakan milik konglomerat Agro Manunggal.

Silkwood Residence berlokasi di Alam Sutera, sebuah sebuah private township yang ada di kota Tangerang Selatan (Provinsi Banten). Berjarak 25 kilometer dari Jakarta Pusat Silkwood dikelilingi oleh beberapa fasilitas umum dan pusat perbelanjaan dan beberapa universitas ternama.

Akses transportasi di sekitar Silkwood Residence juga cukup lengkap, mulai dari akses tol Merak-Jakarta yang hanya berjarak beberapa menit, Transjakarta, dan Sutera Loop yang dapat Anda manfaatkan untuk mengelilingi area Alam Sutera.

Pool-area

Sebagai hunian kelas menengah, Silkwood Residence juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti kolam renang, gym, lapangan basket, dan ruang pertemuan. Silkwood Residence juga dilengkapi dengan ATM center, photocopy, minimarket, dan laundry.

Sebagai hunian yang berada dekat dengan beberapa universitas ternama, tidak heran jika sebagian penghuni Silkwood Residence adalah mahasiswa. Oleh karena itu harga sewa apartemennya pun tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 3,5 juta per bulan.

BACA JUGA:
Pasar Baru Mansion, Komplek Hunian Terbaru di Pasar Baru
Veranda Apartments, Hunian Vertikal Menarik di Kawasan Puri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *