The Mansion, Apartemen Yang Patut Dilirik di Kemayoran

the mansion

The Mansion yang berlokasi di Dukuh Golf Kemayoran merupakan kompleks hunian vertikal besar yang terdiri dari 7 menara dengan lebih dari 37 lantai. Kawasan The Mansion terbagi menjadi dua kelompok, yakni Jasmine dan Bougenville.

Proyek hunian kelas menengah atas yang selesai dibangun pada tahun 2017 lalu ini lokasinya memang bukan berada di pusat, namun masih tidak terlalu jauh dari akses tol serta bandara yang jaraknya hanya 50 menit ditempuh dengan kendaraan pribadi.

Meskipun lokasi bukan faktor utama yang membuat The Mansion menjadi menarik, namun ada banyak tempat di sekitarnya yang menjadi pendukung dari kompleks hunian ini, mulai dari lapangan golf, JIE Expo, sekolah internasional, Food Centrum, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan Ancol.

the mansion1

Salah satu daya tarik dari The Mansion adalah lokasi taman dan kolam renang yang bersisian dengan lapangan golf yang hijau. Area ini tentu menjadi tempat yang tepat untuk bersantai sambil menikmati hamparan lapangan golf yang menyejukkan.

Selain area taman dan kolam renang, The Mansion juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain, mulai dari ruang yoga, gym dengan peralatan berkualitas, area BBQ, taman bermain anak, supermarket, restauran, dan laundry.

Sebagai hunian vertikal dengan standar yang cukup tinggi, harga sewa apartemen di The Mansion cukup masuk akal, yakni mulai dari Rp 4 juta per bulan, tergantung tipe unit dan lantai. Sedangkan jika Anda tertarik untuk membeli apartemen di The Mansion, maka Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 800 juta.

BACA JUGA:
Silkwood Residences, Hunian Kelas Menengah di Tengah Alam Sutera
Pasar Baru Mansion, Komplek Hunian Terbaru di Pasar Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *