Maple Park, Apartment Low Cost dengan Fasilitas Lengkap

Maple-Park-Kemayoran

Maple Park merupakan kompleks hunian di daerah kemayoran yang sudah ada sejak tahun 2009. Maple Park terdiri dari dua menara, yakni menara A dan menara B. Menara A rampung dibangun pada tahun 2009, sedangkan menara B selesai pada tahun 2017.

Kendati bukan menjadi lokasi yang favorit, Maple Park berada di wilayah antara Kemayoran dan Sunter. Berjarak 40 menit dari Jakarta Pusat, dan 50 menit dari Bandara.

Seperti kompleks hunian vertikal pada umumnya, Maple Park juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang ada di dalam kompleks apartemen. Beberapa fasilitas yang ada di Maple Park antara lain kolam renang, taman bermain anak, gym dengan peralatan lengkap, lapangan basket, jogging track, dan taman.

Maple-Park

Maple Park juga dilengkapi dengan area komersial yang cukup lengkap. Di area yang ada di ground floor ini terdapat mini market, ATM center, canteen, coffee shop, laundry, agen properti, serta barbershop.

Dengan fasilitas yang tersedia, harga sewa apartemen di Maple Park cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 2,8 juta per bulan, tergantung tipe unit, kondisi ruangan, serta lantai.

BACA JUGA:
The Mansion, Apartemen Yang Patut Dilirik di Kemayoran
Silkwood Residences, Hunian Kelas Menengah di Tengah Alam Sutera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *