Green Lake Sunter, Apartemen Menengah di Jakarta Utara

Green-Lake-Apartments-tower-1-outside

Salah satu proyek apartemen milik Agung Podomoro Land di kawasan Jakarta Utara yakni Green Lake Sunter. Proyek Green Lake Sunter rampung dikerjakan pada tahun 2013 silam.

Kompleks hunian vertikal ini terdiri dari dua menara terpisah yang ada di sisi utara dan selatan. Masing-masing menara, yakni Southern Park memiliki 877 unit apartemen dan Northern Park memiliki 1.295 unit apartemen.

Bagi Anda yang ingin bermukim atau tinggal di kawasan Sunter, Jakarta Utara, apartemen ini merupakan salah satu yang menarik untuk dilirik. Green Lake Sunter berada tidak jauh dari beberapa fasilitas umum, dan pusat perbelanjaan, yakni Mall Sunter, Carefour, dan Mall Artha Gading.

Green-Lake-Sunter

Komplek apartemen Green Lake Sunter dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh penghuni apartemen, seperti kolam renang, gym, dan taman bermain anak. Terdapat pula food court, salon, laundry, ATM, karaoke, dan mini market yang turut menjadi fasilitas penunjang di komplek apartemen ini.

Untuk harga sewa apartemen, satu unit apartemen tipe studio dapat disewa dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta per bulan. Sedangkan jika Anda tertarik membeli apartemen di sini, maka Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 400 juta.

BACA JUGA:
Maple Park, Apartment Low Cost dengan Fasilitas Lengkap
The Mansion, Apartemen Yang Patut Dilirik di Kemayoran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *