Gading Resort Residence, Apartemen Yang Cocok Untuk Keluarga

Gading-Resort-Mall-of-Indonesia

Gading Resort Residences adalah apartemen bertingkat rendah yang terletak di Kelapa Gading Square, sebuah kompleks hunian dan pusat perbelanjaan yang dimiliki oleh kelompok Agung Sedayu. Di kompleks ini, terdapat Mall of Indonesia, Villas, French Walk, serta apartemen yang terintegrasi dalam satu area.

Kendati tidak berada di pusat Jakarta, Gading Resort Residence berada di lokasi yang cukup strategis. Dikelilingi oleh banyak mall besar, pusat bisnis di Jakarta Utara, restauran dan juga tempat-tempat hiburan malam.

Selain itu Guding Resort Residence juga berada tidak jauh dari beberapa universitas dan sekolah unggulan, rumah sakit, serta tersedia banyak pilihan restauran menawarkan beragam hidangan lezat khas Asia.

gading-resort-apartments-jakarta

Gading Resort Residence memiliki beberapa fasilitas umum yang ada di dalam kompleks apartemen, seperti kolam renang, fitness center, dan playground. Terdapat pula area komersial yang terdiri dari minimarket, ATM center, dan laundry.

Sebagian besar unit apartemen di Gading Resort Residence merupakan unit apartemen tipe 3-4 kamar. Hal ini membuat Gading Resort Residence cocok untuk dijadikan hunian bagi keluarga.

Karena unit yang tersedia adalah tipe unit besar, yakni 3 hingga 4 kamar tidur, harga sewa apartemen di Gading Resort Residence juga cukup mahal, mulai dari Rp 10 hingga 15 juta per bulan. Jika Anda tertarik untuk membeli apartemen di Gading Resort Residence maka Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 1,7 miliar.

BACA JUGA:
Green Lake Sunter, Apartemen Menengah di Jakarta Utara
Maple Park, Apartment Low Cost dengan Fasilitas Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *