Apartemen Batavia, Hunian Kelas Atas di Jakarta Pusat

batavia1

Berdiri sejak lebih dari 20 tahun yang lalu, apartemen Batavia merupakan salah satu kompleks hunian vertikal kelas atas. Dengan dua menara, apartemen Batavia memiliki total 122 unit apartemen.

Meskipun sudah ada cukup lama, namun kondisi apartemen yang satu ini masih sangat baik. Berada sekitar 400 meter dari Jalan Sudirman, lokasi apartemen Batavia berada di tempat yang sangat strategis di Jakarta Pusat.

Di area ini Anda akan berada tidak jauh dari banyak tempat menarik, seperti Grand Indonesia, Citywalk Sudirman, dan tempat jajanan yang cukup hits di kalangan kaum muda yang senang berwisata kuliner yakni jalan Bendungan Hilir atau biasa disebut Benhil.

batavia

Tidak hanya di sekitar lokasi apartemen Batavia saja yang menarik, namun fasilitas dan layanan yang ada di dalam kompleks apartemen ini juga patut disimak, antara lain kolam renang ukuran dewasa dan anak-anak, gym, lapangan tenis, area bermain anak, sauna, restauran, minimarket, laundry, dan meeting room.

Sebagai salah satu apartemen kelas atas yang menyuguhkan fasilitas cukup lengkap, harga sewa apartemen di Batavia cukup menguras kantong, yakni mulai dari Rp 8 juta per bulan. Anda dapat memiliki unit apartemen di Batavia dengan membeli seharga mulai dari Rp 1,5 miliar.

BACA JUGA:
Green Pramuka City, Kompleks Apartemen Kelas Menengah di Cempaka Putih
Gading Resort Residence, Apartemen Yang Cocok Untuk Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *