GP Plaza, Apartemen Strategis di Pinggiran Jakarta Pusat

GP-Plaza-Jakarta

GP Plaza merupakan high-rise tower yang terletak di Gelora, Jakarta Pusat. Menara GP Plaza memiliki 26 lantai dengan 2 sayap, yang selesai dibangun pada tahun 2013.

Meskipun tidak berada tepat di jangtung kota Jakarta, namun lokasi GP Plaza ini terbilang sangat menarik dan strategis. Pasalnya GP PLaza terletak sangat dekat dengan pintu toll S. Parman yang dapat menghubungkan bandara Soekarno-Hatta, Jalan Sudirman dan Jalan Rasuna Said sebagai area pusat bisnis.

Fasilitas umum dan pusat perbelanjaan yang ada di sekeliling GP Plaza juga tidak kalah menarik, antara lain kompleks Gelora Bung Karno, beberapa rumah sakit besar seperti RS Harapan Kita, RS Bhakti Mulia, RS Pelni, dan RS Darmais, Universitas Binus, Mall Taman Anggrek, Central Park, dan Plaza Semanggi.

GP-Plaza

Jika ingin bepergian tanpa menggunakan kendaraan pribadi, ada banyak pilihan transportasi umum yang ada di sekeliling GP Plaza, mulai dari Stasiun Palmerah, dan halte bus Transjakarta.  Sebagai apartemen yang tidak terlalu besar, fasilitas yang tersedia di GP Plaza antara lain kolam renang, gym, area bermain anak, minimarket, dan ATM center.

Karena lokasinya yang strategis membuat harga sewa apartemen di GP Plaza ini cukup mahal jika dibandingkan dengan apartemen lain sekelasnya, yakni mulai dari Rp 6 juta per bulan. Sedangkan unit apartemen yang dipasarkan untuk dijual dibanderol dengan harga mulai dari Rp 900 juta.

BACA JUGA:
Apartemen Batavia, Hunian Kelas Atas di Jakarta Pusat
Green Pramuka City, Kompleks Apartemen Kelas Menengah di Cempaka Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *