Ambasador 1, Apartemen Berlokasi Strategis di Jakarta Pusat

ambasador1

Dikembangkan oleh salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land, Apartemen Ambasador 1 menjadi salah satu hunian kelas menengah yang berada di pusat Jakarta. Tempat dimana menara apartemen Ambasador 1 berdiri sangatlah strategis.

Berada di dalam satu gedung dengan Mall Ambasador, tentu menjadi keuntungan tersediri bagi siapa saja yang tinggal di apartemen ini. Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai fasilitas dan layanan yang ada di dalam mall tersebut.

Karena lokasinya yang berada di antara tiga jalan utama di Jakarta, yakni Jalan Sudirman, Jalan Rasuna Said, dan Jalan Prof. Dr. Satrio membuat fasilitas transportasi umum yang ada di sekitar apartemen memiliki banyak pilihan.

Ambasador-Jakarta

Sebagai penunjang kebutuhan hidup bagi para penghuni apartemen, Ambasador 1 juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, gym, dan playground. Namun karena bangunan ini sudah cukup lama berdiri sehingga kondisi fasilitas yang ada pun sudah tidak terlalu prima.

Dengan lokasinya yang sangat strategis, serta terdapat pusat perbelanjaan ternama yang ada di dalam satu kompleks dengan apartemen Ambasador 1 maka harga sewa apartemen di sini pun cukup mahal yakni mulai dari Rp 12 juta per bulan.

Namun jika Anda ingin berinvestasi dan memiliki salah satu unit apartemen di Ambasador 1, maka Anda perlu menyiapkan dana untuk membeli apartemen mulai dari Rp 2,2 miliar.

BACA JUGA:
GP Plaza, Apartemen Strategis di Pinggiran Jakarta Pusat
Apartemen Batavia, Hunian Kelas Atas di Jakarta Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *