Citylofts Sudirman, Apartemen & Perkantoran Pilihan Kaum Ekspat

Citylofts-Sudirman1

Citylofts Sudirman adalah gedung apartemen dan kantor kelas yang terletak tepat di atas pusat perbelanjaan Citywalk, di Jakarta Pusat. Gedung 28 lantai ini terdiri dari 514 unit dan diresmikan pada tahun 2008 oleh pengembangnya, Duta Anggada.

Duta Anggada merupakan pengembang yang juga berada di belakang proyek seperti Chase Plaza, Bapindo Plaza atau The Pavilion Apartments. Mereka juga sedang membangun Citylofts Gajah Mada. Lokasinya yang strategis, dekat dengan banyak kantor, mal, restoran, bar, menjadikan Citylofts Sudirman pilihan yang sangat populer di kalangan profesional muda, terutama ekspatriat.

Selain pusat bisnis dan hiburan, Cityloft juga dekat dengan beberapa universitas ternama di Jakarta, seperti London School od Publik Relation, Lasalle College, Universitas Katolik Atma Jaya, dan STP Sahid. Lokasi Cityloft juga tidak jauh dari rumah sakit besar seperti Rumah Sakit Siloam.

Citylofts-Sudirman

Namun sebagai kompleks apartemen dan perkantoran kelas atas, fasilitas yang ada di dalam kompleks Cityloft Sudirman terbilang kurang memuaskan. Terdapat sebuah kolam renang namun tidak dilengkapi dengan area santai. Hanya ada beberapa fasilitas seperti food court, supermarket, ATM center, dan salon.

Dengan kelebihan dan keterbatasan yang dimiliki oleh apartemen Cityloft Sudirman, harga sewa apartemen di sini cukup bersaing, yakni mulai dari Rp 15 juta per bulan. Sedangkan harga jual apartemen di Cityloft terbilang cukup menarik, yakni mulai dari Rp 2,7 miliar. Tertarik untuk berinvestasi?

BACA JUGA:
Ambasador 1, Apartemen Berlokasi Strategis di Jakarta Pusat
GP Plaza, Apartemen Strategis di Pinggiran Jakarta Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *