Sudirman Park, Apartemen Berlokasi Strategis & Terjangkau di Jakarta Pusat

Sudirman-Park1

Sudirman Park adalah kompleks apartemen yang terkenal cukup terjangkau di Jakarta Pusat. Proyek apartemen yang rampung pada Juni 2007 ini memiliki 2.300 unit apartemen yang terbagi menjadi 4 menara.

Sudirman Park merupakan proyek hunian vertikal yang dikembangkan oleh PT Surya Gading Mas Sakti, sebuah perusahaan bagian dari Agung Podomoro Land. Apartemen ini cukup populer di kalangan pelajar, eksekutif, dan ekspatriat muda.

Selain harga yang terkenal cukup terjangkau, salah satu hal yang menjadi daya tarik dari Sudirman Park adalah lokasi yang strategis. Dibutuhkan waktu perjalanan sekitar 20 menit untuk menuju pusat perkantoran dan bisnis di daerah Jakarta Pusat, serta hanya 40 menit menuju bandara.

Sudirman-Park

Demi kenyamanan pada penghuni apartemen di Sudirman Park, kompleks apartemen ini memiliki banyak fasilitas dan layanan, seperti kolam renang, outdoor kafe, playground, gym, ATM center, salon, bank, daycare, restaurant, serta mini market dan klinik yang buka 24 jam.

Unit apartemen di Sudirman Park dapat disewa dengan harga mulai dari Rp 4,5 juta per bulan. Sedangkan jika tertarik untuk membeli, satu unit apartemen di Sudirman Park dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 850 juta, tergantung tipe unit, lantai, dan kondisi unit apartemen.

BACA JUGA:
Madison Park, Hunian Kelas Menengah di Podomoro City
Citylofts Sudirman, Apartemen & Perkantoran Pilihan Kaum Ekspat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *