Bellagio Residence, Kompleks Hunian Kelas Atas Pilihan Ekspatriat

Bellagio-Mall-and-Residence

Bellagio Residence adalah kompleks apartemen kelas atas yang terletak di Mega Kuningan. Bellagio Residence berada tepat di atas Bellagio Shopping Mall.

Bellagio Residence selesai dibangun pada tahun 2005, dan dikembangkan oleh grup Gapura Prima, perusahaan yang juga pemilik Bellagio Mansion, The Bellezza Suites, GP Plaza dan Permata Hijau. Terdapat 849 unit apartemen, di dalam apartemen 40 lantai tersebut.

Di Bellagio Residence erdapat beberapa tipe unit apartemen, mulai dari apartemen 1-kamar tidur (56m2) hingga penthouse 4-kamar tidur (200m2). Bellagio Residence berada di kompleks Mega Kuningan yang merupakan salah satu area paling strategis dan kelas atas di Jakarta.

Bellagio-Residence

Area ini merupakan lokasi favorit bagi para ekspatriat yang tinggal dan bekerja di Jakarta. Berada di lingkungan yang modern serta mahal, Bellagio Residence bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki kehidupan sosial yang aktif dengan para ekspatriat.

Di area tersebut terdapat kedutaan besar, condominium mewah, bar, restoran trend, serta kantor-kantor ternama. Selain itu Anda dapat dengan mudah pergi berkeliling hanya dengan berjalan kaki saja.

Bellagio-Residence-Jakarta

Seperti compleks hunian modern lain, Bellagio Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, mulai dari kolam renang, gym, sauna, lapangan tenis, klinik, ATM center, restoran cepat saji, bar, kafe, dan supermarket.

Harga sewa apartemen di Bellagio Residence terbilang cukup mahal, yakni mulai dari Rp 12 juta per bulan. Sedangkan harga jual apartemen di Bellagio Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar.

BACA JUGA:
Sudirman Park, Apartemen Berlokasi Strategis & Terjangkau di Jakarta Pusat
Madison Park, Hunian Kelas Menengah di Podomoro City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *