Pearl Garden Resort, Apartemen Kelas Atas di Gatot Subroto

Pearl-Garden-Jakarta

Pearl Garden Resort adalah kompleks hunian vertikal kelas atas yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, dekat Semanggi. Kompleks apartemen ini memiliki konsep butik, dengan hanya 195 unit yang tersebar di beberapa bangunan bertingkat menengah di sekitar area kolam renang didesain dengan apik.

Pearl Garden Resort dikembangkan pada 2007 oleh grup PT Unggul Indah Cahaya, produsen kimia, melalui anak perusahaannya PT Wiranusa Grahatama. Pearl Garden Resort merupakan satu-satunya properti yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.

Di sekitar Pearl Garden Resort ada beberapa landmark menarik yang memberikan daya tarik lebih pada apartemen ini, antara lain Mega Kuningan, Lotte Avenue, Plaza Semanggi, Pacific Place, dan Plaza Senayan. Di Jalan Gatot Subroto sendiri ada banyak perkantoran bergengsi.

Pearl-Garden-Resort

Pearl Garden didesain dengan konsep resor. Kompleks apartemen ini terdiri dari beberapa kolam renang besar di taman yang dikelilingi oleh bangunan apartemen. Di sekitar kolam renang dan bangunan apartemen, ada banyak lahan terbuka hijau yang menyejukkan.

Sebagai apartemen kelas menengah atas, Pearl Garden dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti dua kolam renang besar, yang dilengkapi dengan banyak area santai, fitnes center, sauna, spa, area BBQ, restauran, ATM center, laundry, dan minimarket.

Jika tertarik untuk tinggal di apartemen ini, Anda dapat menyewa satu unit apartemen di Pearl Garden dengan harga mulai dari Rp 11 juta per bulan. Sedangkan untuk memiliki apartemen tersebut, Anda perlu menyediakan dana sebesar mulai dari Rp 2,5 miliar.

BACA JUGA:
Menteng Park, Potensi Investasi Apartemen di Jakarta Pusat
Bellagio Mansion, Apartemen Mewah di Jantung Mega Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *