Woodland Park, Hunian Eksklusif dengan Konsep Unik

Woodland-Park-and-Swissbel-Residences-Kalibata

Woodland Park merupakan kompleks apartemen kelas menengah yang terdiri dari 4 menara hunian (839 unit) dan 1 condotel (Swiss-Belresidences). Kompleks apartemen ini dikembangkan oleh Daniprisma group, dan berlokasi di seberang Kalibata City.

Woodland Park adalah properti kelas menengah yang ditujukan untuk masyarakat kelas menengah di Indonesia. Ada 2 jenis menara, Emas dan Perak, dengan karakteristik yang berbeda. Salah satu poin kuat dari kompleks apartemen ini adalah bahwa sebagian besar tanah disediakan untuk ruang publik, taman dan kolam, sekitar 80 persen dari total luas tanah yang ada.

Selesai dibangun pada tahun 2015, kondisi di sekitar Woodland Park sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang ada di Kalibata City karena kedua kompleks apartemen ini berada bersebelahan. Untuk bepergian, Anda dapat memilih menggunakan mobil pribadi namun kondisi jalan yang selalu sibuk, atau menggunakan transportasi umum seperti bus atau kereta.

Woodland-Park

Fasilitas yang ada di Woodland Park cukup banyak, mulai dari dua buah kolam renang dewasa, kolam anak-anak, gym, dan sky lounges. Terdapat pula area komersial yang memiliki sebuah minimarket, laundry, ATM center, dan restauran.

Karena memang ditujukan untuk kalangan menengah atas, harga sewa apartemen di Woodland Park terbilang cukup mahal, yakni mulai dari Rp 6 juta. Jika tertarik untuk berinvestasi, maka Anda perlu menyediakan dana sebesar Rp 1 miliar untuk membeli satu unit apartemen studio di Woodland Park.

BACA JUGA:
Green Palace, Kompleks Apartemen Eksklusif di Kalibata City
Kalibata City Residence, Kompleks Apartemen Subsidi di Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *