Thamrin Executive Residence, Menara Apartemen Eksekutif di Kawasan Thamrin

Thamrin-Executive

Thamrin Executive Residence adalah menara apartemen tunggal dengan 45 lantai dan 450 unit apartemen kelas menengah ke atas. Selesai pada tahun 2011, proyek ini dijalankan oleh PT Jakarta Realty, perusahaan gabungan antara Agung Podomoro Land dan Jakarta Propertindo.

Kedua pengembang tersebut juga bertanggung jawab atas pembangunan Thamrin Residences, Cosmo Terrace, dan mal Thamrin City. Karena lokasinya yang strategis dan harga terjangkau, Thamrin Executive Residence sangat populer di kalangan ekspatriat yang bekerja di Jakarta.

Dari segi lokasi, tempat di mana Thamrin Executive berdiri memang sangat sentral, tetapi tidak sempurna. Thamrin Executive berada di jalan kecil, sekitar 800 meter dari Grand Indonesia.

Thamrin Executive dikelilingi oleh banyak gedung dan pusat perbelanjaan, mulai dari Thamrin City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, berbagai supermarket, restauran, bar, rumah sakit, taman, dan area perkantoran, seperti the Plaza, UOB, Wisma Nusantara, dan yang lainnya.

Thamrin-Executive1

Seperti layaknya kompleks apartemen yang lain, Thamrin Executive juga memiliki berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, taman, kolam renang anak, gym, aerobic room, playground, lapangan golf mini, area BBQ, Jacuzzi, dan sauna. Terdapat pula kedai kopi, minimarket, salon dan agen properti yang berada di depan ruang gym.

Harga sewa dan jual apartemen di Thamrin Executive dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan. Apartemen tipe studio di Thamrin Executive disewakan dengan harga mulai dari Rp 7 juta per bulan. Sedangkan harga jualnya mencapai Rp 1,2 miliar.

BACA JUGA:
Hamptons Park, Kompleks Apartemen Kelas Atas Bergaya Resort
Woodland Park, Hunian Eksklusif dengan Konsep Unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *