Thamrin Residence, Kompleks Apartemen Pilihan Para Investor

Thamrin-Residence-and-Thamrin-Executive

Thamrin Residence adalah kompleks apartemen dengan 5 menara yang masing-masing memiliki 42 lantai. Terdapat lebih dari 1.700 unit apartemen kelas menengah di kelima menara tersebut.

Thamrin Residence menjadi pilihan yang cukup populer di kalangan penyewa dan investor. Pasalnya karena lokasi Thamrin Residence yang sangat strategis di Jakarta Pusat. Secara khusus, banyak dari penghuninya adalah ekspatriat dan turis.

Selesai dibangun pada tahun 2009, Thamrin Residence dikembangkan di atas lahan seluas 2,4 hektar oleh PT Jakarta Realty, perusahaan gabungan antara Agung Podomoro Land dan Jakarta Propertindo. Perusahaan ini juga membangun Cosmo Terrace, Thamrin Executive Residences, dan Thamrin City.

Thamrin Residence merupakan apartemen yang dikelilingi oleh banyak pusat perbelanjaan, mulai dari Thamrin City, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia. Di sekitarnya juga banyak supermarket serta restauran sehingga cukup mudah untuk membeli kebutuhan sehari-hari jika Anda tinggal di apartemen ini.

Salah satu daya tarik dari Thamrin Residence adalah salah satu kompleks apartemen yang memiliki kolam terbesar yang ada di Jakarta. Di sini terdapat tiga kolam renang besar berbentuk lagoon dengan beberapa area santai di sekitarnya.

Thamrin-Residences

Terdapat pula fasilitas pendukung lain yang ada di Thamrin Residence, mulai dari jacuzzi, gym, BBQ area, jogging track, dua lapangan tenis, dan taman bermain anak. Di lantai dasar juga terdapat area komersial yang dilengkapi banyak layanan, mulai dari restauran, minimarket, ATM center, salon, dan tempat penitipan anak.

Tidak heran jika Thamrin Residence menjadi salah satu pilihan para investor untuk berinvestasi, pasalnya harga sewa apartemen di sini cukup tinggi, yakni Rp 8 juta per bulan. Sedangkan harga jualnya mencapai Rp 1,2 miliar.

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di Thamrin Residences dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan.

BACA JUGA:
Thamrin Executive Residence, Menara Apartemen Eksekutif di Kawasan Thamrin
Hamptons Park, Kompleks Apartemen Kelas Atas Bergaya Resort

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *