Gardenia Boulevard, Apartemen dengan Fasilitas Lengkap

Gardenia-Boulevard-Sign

Gardenia Boulevard adalah kompleks apartemen kelas menengah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Gardenia Boulevard terdiri dari dua menara (Anggrek dan Bougenville) yang berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar, dengan total kapasitas 596 unit.

Gardenia Boulevard dikembangkan oleh PT Surya Sentosa, anak perusahaan Cempaka Group yang juga menjadi pengembang Margonda Residences di Depok (dari 1 hingga 5), Green Park View, dan Green Lake View.

Sebagian besar kawasan di Pasar Minggu merupakan lingkungan perumahan bertingkat rendah, dengan bisnis khas Indonesia di sepanjang jalan utama. Sebagian besar penghuninya adalah orang Indonesia kelas menengah, tetapi beberapa masyarakat kelas atas memilih tinggal di apartemen ini.

Beberapa ekspatriat juga tinggal di sana karena menganggap Gardenia Boulevard memiliki lokasi strategis di Jakarta Selatan namun dengan harga yang masih terjangkau jika dibandingkan dengan Kemang, Cilandak atau Pondok Indah

Lokasi Gardenia Boulevard juga tidak jauh dari beberapa pusat keramaian, seperti mal Pejaten Village, supermarket, restauran, dan beberapa kampus, seperti Gunadarma Uni dan LIPIA. Gardenia Boulevard juga tidak jauh dari beberapa rumah sakit besar, seperti RSUD Pasar Minggu, Kemang Medical Care, dan RS Jakarta Medical Center.

Gardenia-Boulevard

Gardenia Boulevard dilengkapi beberapa fasilitas pendukung yang dapat digunakan oleh para penghuninya, seperti kolam renang anak dan dewasa, jacuzzi, gym, lapangan tenis, lapangan badminton, mini golf, taman bermain anak, lapangan basket, jogging track dan area BBQ.

Gardenia-Boulevard-Pejaten

Di dalam kompleks apartemen Gardenia Boulevard juga terdapat Daily Foodhall, dimana Anda dapat berbelanja, membeli makanan, menikmati secangkir kopi atau menggunakan layanan laundry. Terdapat pula beberapa mesin ATM yang dapat Anda gunakan.

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di Gardenia Boulevard dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 4,5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 600 juta.

BACA JUGA:
Aspen Residence, Apartemen Midrange Bagian dari Megatown Fatmawati
Taman Sari Sudirman, Apartemen Low-budget dengan Lokasi Strategis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *