Kebagusan City, Apartemen Bersubsidi di Kawasan Pasar Minggu

Kebagusan-City-Cheap-Apartments

Kebagusan City adalah kompleks apartemen bersubsidi yang ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selesai pada 2013, Kebagusan City terdiri dari 3 menara beton besar: Anggrek dan Chrysant adalah yang tertua, sementara Grand Royal lebih baru dan lebih kelas atas.

Area di mana Kebagusan City berdiri merupakan wilayah yang ditinggali oleh masyarakat kelas menengah bawah, sehingga lingkungannya terasa lebih klas Indonesia. Di sekelilingnya terdapat banyak warung makan murah yang membuat Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan makanan.

Memang tidak banyak pusat keramaian dan hiburan di kawasan ini, 15 menit dari Kebagusan City, Anda dapat berbelanja di Cilandak Mall, Citos, atau Pejaten Village. Namun lokasi Kebagusan City tidak jauh dari beberapa universitas, yakni IISIP, Universitas Indraprasta PGRI, Universitas Pancasila, dan Universitas Jagakarsa.

Kebagusan-City

Terdapat beberapa fasilitas pendukung yang ada di dalam kompleks apartemen Kebagusan City, antara lain kolam renang, taman bermain anak, masjid, kantin dan warung, minimarket, salon, laundry, dan ATM center.

Karena termasuk apartemen subsidi, maka harga sewa apartemen di Kebagusan City pun tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 3 juta per bulan. Sedangkan harga jual apartemennya mulai dari Rp 350 juta. Harga tersebut dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan.

BACA JUGA:
Gardenia Boulevard, Apartemen dengan Fasilitas Lengkap
Aspen Residence, Apartemen Midrange Bagian dari Megatown Fatmawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *