Griya Prapanca, Hunian Vertikal dengan Konsep Butik

Griya-Prapanca-Apartements-Jakarta

Griya Prapanca adalah hunian vertikal berkonsep butik kelas menengah dengan 72 apartemen berlayanan. Terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan, lokasi ini menarik untuk akomodasi baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Griya Prapanca berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, hanya beberapa ratus meter melewati pintu masuk Jalan Kemang Raya. Lokasinya cukup dekat dari salah satu lingkungan ekspatriat paling populer di Jakarta, dengan banyak bar, restoran, hotel, dan tempat tinggal.

Tentu ini sangat ideal jika Anda ingin bersosialisasi dengan orang asing, dan para eksekutif muda. Lokasi Griya Prapanca hanya berjarak sekitar 60 menit dari bandara, 50 menit dari Grand Mall Indonesia, dan 70 menit dari Kota Tua.

Lokasi di mana Griya Prapanca berdiri sebenarnya tidak terlalu ideal karena beradan di depan jalan utama dengan jembatan layang di atasnya. Area ini cukup berisik, tercemar, dan tidak terlalu menyenangkan untuk berjalan-jalan.

Namun Anda dapat menuju ke area yang lebih tenang dan menarik di Kemang yang berjarak hanya beberapa menit saja. Selain itu, hanya dengan berjalan kaki, Anda dapat menjangkau beberapa pusat keramaian, seperti Lippo Mall Kemang.

Tidak jauh dari Griya Prapanca juga terdapat banyak restauran yang menyajikan makanan khas luar negeri, bar, sekolah internasional Pelita Harapan, dan rumah sakit Raffles Hospital.

Griya-Prapanca-Kemang

Griya Prapanca dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung, mulai dari kolam renang, jacuzzi, gym, ruang permainan dengan meja ping-pong serta area bermain anak, lapangan basket dan tenis, serta taman yang dilengkapi dengan beberapa permainan anak-anak.

Griya-Prapanca

Fasilitas lain yang ada di Griya Prapanca yakni salon, karaoke, restauran, dan laundry. Sayangnya tidak ada minimarket serta mesin ATM yang ada di dalam kompleks apartemen ini.

Karena merupakan apartemen dengan basis layanan, harga sewa apartemen di Griya Prapanca dapat bervariasi tergantung pada berapa lama Anda akan tinggal atau promosi yang ada pada saat itu.

Jika Anda berniat tinggal lebih dari beberapa minggu, sebaiknya Anda menghubungi pihak pengelola secara langsung dan menegosiasikan harga yang paling tepat. Harga sewanya mulai dari Rp 10 juta per bulan.

BACA JUGA:
Kebagusan City, Apartemen Bersubsidi di Kawasan Pasar Minggu
Gardenia Boulevard, Apartemen dengan Fasilitas Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *