Ra Simatupang Residence, Apartemen Berbasis Layanan Kelas Prima

Ra-Simatupang-Apartment-1

Ra Simatupang Residence adalah hunian berbasis layanan kelas atas dengan 110 unit apartemen dan studio. Dibangun pada tahun 2015, Ra Simatupang terdiri dari satu menara 16 lantai dengan taman kecil dan area kolam renang di lantai dasar.

Ra Simatupang berada di sepanjang jalan TB Simatupang, Cilandak, sebuah jalan raya penting yang membentang paralel dengan Jalan Lingkar Luar Jakarta. Dalam 10 tahun terakhir, daerah ini telah berkembang pesat menjadi wilayah pusat bisnis terbesar kedua di Jakarta.

Beberapa perusahaan besar seperti Siemens atau Nestle, misalnya, telah pindah ke sana. Dengan demikian lokasi Ra Simatupang dapat dikatakan cukup strategis. Berjarak sekitar 60 menit dari bandara, 50 menit dari Grand Indonesia, 70 menit dari Kota Tua, dan 30 menit dari Kemang.

Ra-Simatupang

Ra Simatupang Residence berjarak sekitar 100 meter dari TB Simatupang. Tepat di luar kompleks hunian ini terdapat lingkungan perumahan yang cukup menarik dan menyenangkan dengan beberapa restoran dan kafe murah.

Tidak jauh dari Ra Simatupang Residence, dengan berjalan kaki, Anda akan dapat menjangkau beberapa pusat keramaian, seperti Cilandak Town Square, supermarket All Fresh Fruit Market, beberapa restauran ternama, bar, dan beberapa sekolah serta kampus ternama.

Kids-Playground-Ra-Simatupang

Terdapat beberapa fasilitas pendukung yang ada di dalam kompleks Ra Simatupang Residence, di antaranya kolam renang anak dan dewasa, area santai di sekeliling kolam renang dengan banyak tempat duduk, gym, playground, BBQ area, dan meeting room. Apartemen ini juga menyediakan layanan penuh, mulai dari laundry, restauran, layanan kamar, dan layanan kebersihan.

BACA JUGA:
Griya Prapanca, Hunian Vertikal dengan Konsep Butik
Kebagusan City, Apartemen Bersubsidi di Kawasan Pasar Minggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *