Cinere Bellevue Suites, Apartemen Low-cost di Kawasan Depok

Cinere-Bellevue-Suites

Cinere Bellevue Suites adalah kompleks apartemen low-cost yang terdiri dari 2 menara (masing-masing 18 lantai) dengan total kapasitas 1.069 unit. Selesai pada 2016, Cinere Bellevue Suites dikembangkan di atas lahan seluas 5 hektar di Depok oleh group Megapolitan.

Cinere Bellevue Suites berada di kawasan Cinere, Depok, berbatasan dengan Jakarta Selatan. Kawasan ini merupakan daerah pemukiman masyarakat dengan penghasilan menengah, dengan kebanyakan rumah kelas menengah. Wilayah ini masih belum terlalu padat dan ada banyak lahan kosong.

Kedua menara Cinere Bellevue Suites adalah kompleks pertama dari proyek yang jauh lebih besar yang disebut Centro Cinere, yang bertujuan untuk menjadi superblok baru dengan ribuan apartemen, rumah dan kantor.

Karena berada di wilayah perbatasan, maka lokasinya pun cukup jauh dari beberapa area penting di Jakarta. Cinere Bellevue Suites berjarak sekitar 80 menit dari bandara, 70 menit dari Grand Indonesia, 90 menit dari Kota Tua, dan sekitar 50 menit dari Kemang.

Cineree-Bellevue-Suites

Meski demikian, ada beberapa mall dan supermarket yang berada tidak jauh dari lokasi Cinere Bellevue Suites, yakni Cinere Mal, dan Bellevue Mall. Terdapat pula sekolah ternama dan rumah sakit yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 5 menit dari lokasi Cinere Bellevue Suites.

Terdapat beberapa fasilitas pendukung yang ada di kompleks Cinere Bellevue Suites, yakni kolam renang dewasa dan anak-anak, taman, gym, dan mal.

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di Cinere Bellevue Suites dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan. Setiap unitnya disewakan dengan harga mulai dari Rp 3 juta dan dijual dengan harga mulai dari Rp 400 juta.

BACA JUGA:
Ra Simatupang Residence, Apartemen Berbasis Layanan Kelas Prima
Griya Prapanca, Hunian Vertikal dengan Konsep Butik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *